Friday, April 10, 2009

AKU LUPA!


Huh...kemana sih kamu siang ini?
Mana panas, keringetan, stilleto ku patah lagi, gara-gara tangga toilet rektorat.
Jarang banget, Bogor yang notabene kota hujan, tiba-tiba punya matahari seperti di benua Afrika, yang teriknya bisa bikin sakit kepala.

Kamu kemana sih? Ditunggu-tungguin dari tadi nggak muncul-muncul juga!
Punya pacar tapi nggak bisa diandalain kaya gini, mending di pegatin aja deh!

Oh sialan...aku lupa!
Kita kan emang sudah putus tadi pagi, gara-gara insiden cowok kere yang nempel di aku dua hari yang lalu.
Yaudah sih, aku bisa cari yang lain. Lagian aku aja nggak inget nama kamu siapa, kita udah jalan berapa hari atau kamu cowok aku yang keberapa.

Aarrrrggghhhhhhhh...AKU BENAR-BENAR LUPA!

COMMENTS :




Don't Spam Here

0 komentar to “ AKU LUPA! ”

Post a Comment

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda dan Saya follow juga. Blog 7ASK adalah Blog Do Follow, Terimakasih atas kunjungan Anda..!

 

Copyright © 2008-2011 All Rights Reserved. Mobile View Powered by 7ASK / WAWAN ADIE and Distributed by Template

Facebook Twitter Mykaskus