Friday, April 10, 2009

.........?

mungkin saya sudah bukan pria sempurna lagi. dan itu berarti, saya tidak punya hak apa2.untuk marah.untuk menuntut.bahkan untuk sekedar bilang. kalo saya ada di dekatnya. saya nyata. apa yang dia sibukkan dengan hal maya. sedang saya menjadi sangat tidak menarik. di depan mata saya sendiri dia asyik dengan hidupnya. jika saya ingin meminta sesuatu. saya dianggap mengganggu hidupnya. atau memang saya bukan wanita yang sempurna lagi? bukankah dia yang menjadi penyebab utama kecacatan saya? apa yang harus saya torehkan atas luka2 saya..

COMMENTS :




Don't Spam Here

0 komentar to “ .........? ”

Post a Comment

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda dan Saya follow juga. Blog 7ASK adalah Blog Do Follow, Terimakasih atas kunjungan Anda..!

 

Copyright © 2008-2011 All Rights Reserved. Mobile View Powered by 7ASK / WAWAN ADIE and Distributed by Template

Facebook Twitter Mykaskus