Wednesday, April 15, 2009

Menanti Pagi.....!!


Ahh...kenapa waktu selalu saja bergulir lebih cepat ketika aku bersamamu. Seingatku aku baru saja duduk ketika jam gantung itu berteriak-teriak mengusirku pulang. Padahal aku masih belum bosan menikmati senyuman dari bibir tipismu yang merah merekah. Senyuman yang selalu membuat aku terjaga sepanjang malam. Sama seperti saat ini.

Sekarang seharusnya aku terpejam. Merajut berbagai helai benang mimpi untuk melukis indah wajahmu. Hitam untuk rambutmu, putih untuk pipimu dan merah untuk melukis bibirmu yang mempesona.

Seandainya saja aku tak lupa untuk memasang seutas tali pada mentari sore tadi. Tak perlu ku hanya diam menunggu pagi. Menanti untuk melihat indahnya senyuman kekasih.

COMMENTS :




Don't Spam Here

0 komentar to “ Menanti Pagi.....!! ”

Post a Comment

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda dan Saya follow juga. Blog 7ASK adalah Blog Do Follow, Terimakasih atas kunjungan Anda..!

 

Copyright © 2008-2011 All Rights Reserved. Mobile View Powered by 7ASK / WAWAN ADIE and Distributed by Template

Facebook Twitter Mykaskus