Tuesday, April 7, 2009

Surat Cinta

Surat Cinta ini saya berikan untuk kamu juliana, saya harap kamu bisa mengerti aq, bahwa aq sangat sayang kamu meskipun surat cinta ini kamu tolak atau pun kamu buang" saya tetap sayang kepada kamu". Jangan membenci aq karena tulisan cinta ini saya buat kurang bagus atau kurang baik di mata kamu.

Surat cinta ini saya berikan untuk yang terindah selama ini yang selalu bersamaku dengan hanya melihat pesona mata dan kecantikan hati dengan senyuman yang hangat dan mesrah. Surat cinta ini menuangkan bahwa saya selama ini mencintai kamu walaupun kamu tidak mencintai aq. Saya sadar saya salah selama ini kepada kamu dengan mencintai kamu tetapi saya tidak mengatakan bawah saya mencintai kamu dengan ketulusan hati dan jiwa yang tenang.

Saat melihatmu aku merasah bahagia walaupun mendengar suara lembutmu
saat dekat denganmu aku ingin sekali memegang tanganmu dan mengucapkan cinta
saat kamu jau aku merasa kamu selalu ada di sekitar aq
saat aku tidur aku merasa kamu selalu ada di samping aq

Apa itu di katakan cinta atau tidak cinta, aku juga minta maaf kepadamu soalnya surat cinta ini memang yang ada dalam diri aq selama ini jangan membenci aq karena surat cinta aq terlalu kekanak-kanakan untuk mengungkapkan cinta yang selama ini sudah ada dalam benak aq.

Kalau kamu memang suka sama surat cinta ini aku tunggu di tempat kamu biasanya. Kalau kamu tidak suka dengan surat cinta ini kamu jangan datang biarkan saya disana hingga besok menjemput aq.
ingin yahu lebih lanjut Wawan

COMMENTS :




Don't Spam Here

0 komentar to “ Surat Cinta ”

Post a Comment

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda dan Saya follow juga. Blog 7ASK adalah Blog Do Follow, Terimakasih atas kunjungan Anda..!

 

Copyright © 2008-2011 All Rights Reserved. Mobile View Powered by 7ASK / WAWAN ADIE and Distributed by Template

Facebook Twitter Mykaskus