Tuesday, June 9, 2009

Ini kisah tentang Q.

.............................................................................................................................................................

Ini kisah tentang Q.

Aku ingin mencari Cwek idaman Q .

Kriteria cwk ya Q suka..:

Yang pertama :

1. pasti harus cantik lah.....

2. pengertian ...............

3. baek hati.......

4. Muslim .............

5. Ugak macem-macem / ugak nakal..........

6. Dan pastinya harus pengertian satu sma lain.........

7. Ugak suka bohong.....

8. Dan patuh pada agama...

9. Ugak pernah selingkuh ato menghianati Q....

10. Patuh pada orang tua.....

11. Selalu ada di sampingku waktu Q lemah....

12. Setia pada COWOknya yaitu Q....

13. Yg pastinya lebih muda dari aq....

14. Rajin belajar.....

15. Mau menerima aku pa danya.....

16. Dan selalu mendukung / memberi semngat aku pada sa’at aku sedih....

17. Tak malu pada sa’at Q ajak lalan2.. karena q jelek he...he...LJ

18. ugak pernah marah2 padaku....

19. enak di ajak bercanda, n’ bicara...

20. selalu tersenyum walau susah.. kita jalani bersama2...

21. pribadi yang santun....

22. sopan pada orang lain....

Kriteria CWEK yang seperti itulah yang mampu meluluhkan HATI kecilku ini..

Dan Q selalu mencari Cwk seperti itulah..

Dan sampai sekarang belum aku temukan sampai sa’at ini

Tapi Suwatu sa’at aku Pasti Akan menemukan cewek yang Sperti itu.

COMMENTS :




Don't Spam Here

0 komentar to “ Ini kisah tentang Q. ”

Post a Comment

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda dan Saya follow juga. Blog 7ASK adalah Blog Do Follow, Terimakasih atas kunjungan Anda..!

 

Copyright © 2008-2011 All Rights Reserved. Mobile View Powered by 7ASK / WAWAN ADIE and Distributed by Template

Facebook Twitter Mykaskus