Thursday, November 5, 2009

Kaspersky Buka Club Penggemar di Indonesia

Jakarta - Perusahaan antivirus dan keamanan komputer, Kaspersky Lab, membuka sebuah klub bagi penggemar antivirus di Indonesia. Berbagai hal ditawarkan dalam situs itu, mulai dari komunitas hingga icip-icip game.

Klub yang bernama K-Klub ini diklaim sebagai komunitas pertama di Indonesia untuk para penggemar produk keamanan Kaspersky.

Apa saja yang bisa dilakukan anggotanya? Menurut
Kaspersky, kegiatan dalam situs itu termasuk cuplikan software dan game, toko merchandise dan produk Kaspersky, undangan khusus ke kegiatan Kaspersky, informasi serta kesempatan berkorespondensi dengan penggiat TI.

Gun Suk Ling, Kaspersky Lab's Director of Channel untuk Southeast Asia, menyebut situs itu sebagai gabungan antara jejaring sosial, blog dan forum. K-Klub menyediakan layanan seperti blog personal, groups dan forum berbagi pemikiran.

Untuk menyambut kehadiran K-Klub di Indonesia, Eugene Kaspersky, pendiri dan CEO Kaspersky Lab, akan datang ke Indonesia untuk menyapa para penggemarnya. Acara yang akan digelar di Mal Mangga Dua itu akan berlangsung pada 9 Oktober 2009.

Situs K-Klub dapat diakses di www.kklub.net. Keanggotaan situs itu bersifat gratis dan seumur hidup, selain itu Kaspersky menjanjikan sistem poin untuk memancing anggotanya beraktivitas.

COMMENTS :




Don't Spam Here

0 komentar to “ Kaspersky Buka Club Penggemar di Indonesia ”

Post a Comment

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda dan Saya follow juga. Blog 7ASK adalah Blog Do Follow, Terimakasih atas kunjungan Anda..!

 

Copyright © 2008-2011 All Rights Reserved. Mobile View Powered by 7ASK / WAWAN ADIE and Distributed by Template

Facebook Twitter Mykaskus