Sunday, December 27, 2009

Cara JEBOL Password Facebook

Ternyata sangat mudah membobol account facebook bila tahu cara dan software atau toolsnya. Ini mungkin termasuk tutorial FB kategori hack atau hacking.


Di dalam statistik keywords blog saya, ternyata pengunjung terbanyak adalah pengunjung yg menggunakan keyword “Jebol Password Facebook” atau "Hack account Facebook passsword" Wow, how surprising!, padahal rahasia facebook yg ada disini tuh membeberkan sesuatu tentang facebook semata-mata untuk mengingatkan para pengguna facebook agar lebih waspada terhadap metode-metode hacking yg bisa membobol password facebook orang lain.

Jadi, harapan saia metode yg dibeberkan disini semoga bermanfaat bagi kalian yg tidak ingin facebooknya dibobol, karena kalian tau gimana caranya facebook kalian dibobol dan tentu saja kalian bisa mengantisipasi sebelum semua itu terjadi. Dan kali ini saia ingin mengingatkan temen-temen yg menggunakan akun email Yahoo dan menggunakan Yahoo Messenger sebagai aplikasi chat yg sering digunakan, khususnya bagi kalian yg suka menggunakan warnet sebagai media bermain di dunia maya. Let see how it works.

Saya sengaja buat sesederhana mungkin agar mudah di mengerti, dan tidak mudah di tiru, yaitu sebagai berikut ;

Lihat di profile target, biasanya user facebook menampilkan alamat email loginnya di bagian tab INFO. Dapet ? Sekarang kita cari username & passwordnya.

Gunakan Yahoo Password Recovery untuk mencari username dan password yg tersimpan di dalam komputer target. Biar agak ribet kamu bisa pake software ini (kenapa dikasih software yg ribet? biar kamu pusing dan ga jahil!hehe). Cocokkan username Yahoo dan Email yg kamu dapat tadi.

Setelah dapet Username & Password dan ternyata cocok, kamu bisa pergi ke situ Yahoo atau buka Yahoo Messenger target. Di situsnya masukkan username dan password yg kamu dapat, atau di Yahoo Messenger kamu klik aja logo email yg ada di system tray (sebelah jam).

Setelah masuk ke email korban, buka halaman reset password facebook. Setelah itu isi kolomnya dg alamat email target tadi.

Tunggu email reset password dari Facebook di inbox si korban. Klo sudah masuk, ikuti instruksi dalam email itu. Kalo kamu dapet password baru dari Facebook, gunakan untuk masuk ke facebook korban.
Sekarang kamu punya akses penuh ke email maupun facebook korban. Tinggal utak atik apa yg kamu mau, termasuk settingan email login dan password yg bisa kamu ubah seenak udel kamu (emang udel kamu enak ya?).

Pesan Moral : Jangan jahil yah…please! Buat yg laen, hati-hati dengan inbox email kamu ! Jagalah sebaik-baiknya.

COMMENTS :




Don't Spam Here

0 komentar to “ Cara JEBOL Password Facebook ”

Post a Comment

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda dan Saya follow juga. Blog 7ASK adalah Blog Do Follow, Terimakasih atas kunjungan Anda..!

 

Copyright © 2008-2011 All Rights Reserved. Mobile View Powered by 7ASK / WAWAN ADIE and Distributed by Template

Facebook Twitter Mykaskus