Wednesday, December 9, 2009

mempopulerkan blog anda di internet



Semua yang saya tulis di bawah ini adalah pengalaman saya sendiri tentang dunia blog,

Pertama blog saya sangat memprihatinkan sekali, maksutnya memprihatinkan adalah: Sedikit pengunjung & sedikit komentar dari rekan-rekan blogger.

Langsung saja kita ke pokok permasalahan kita Sob:

Pertama yang harus kita lakukan:



1.    Masuk ke blogger.com

2.    Pilih pengaturan

3.    Judul blog anda harus di ganti dengan jenis artikel blog anda, missal blog anda tengtang otomotif, harus di ganti missal dengan: Otomotif SMK.

4.    Diskripsikan blog anda dengan detail ( dengan jelas )

5.    Daftar di google search

6.    Tinggal sesuaikan posting anda, dan isi dengan yang menarik, n berguna.


Untuk mensesuaikan blog anda harus bagus artikelnya, kalo jelek juga tidak apa2 kok,

Semua itu Untuk Memperbanyak Pengunjung blog anda, supaya lebih di kenal di Dunia Blog & internet.

Sebenernya masih banyak cara yang lain, tapi yang saya tulis ini adalah sangat bagus, sederhana dan mudah di lakukan para pengguna blogger amatir, ( ma’af kalo saya telah menyindir anda )


Langkah Ini hanya Untuk pengguna Blogger Profesional

Untuk penggunan blogger professional:

Sebenernya sama dengan artikel di atas, yang membedakan hanya masalah login saja.

Kali ini saya menggunakan draft.blogger.com

Pertama yang harus kita lakukan:


1.    Masuk ke draft.blogger.com

2.    Pilih pengaturan

3.    Judul blog anda harus di ganti dengan jenis artikel blog anda, missal blog anda tengtang otomotif, harus di ganti missal dengan: Otomotif SMK.

4.    Diskripsikan blog anda dengan detail ( dengan jelas )

5.    Daftar di google search

6.    Tinggal sesuaikan posting anda, dan isi dengan yang menarik, n berguna.

Untuk masalah ini jangan lupa untuk di Save Dan Update terus blog anda. Dan lihat hasilnya

Dan ke esokan harinya pasti udah banyak orang yang mengunjungi blog anda.

COMMENTS :




Don't Spam Here

0 komentar to “ mempopulerkan blog anda di internet ”

Post a Comment

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda dan Saya follow juga. Blog 7ASK adalah Blog Do Follow, Terimakasih atas kunjungan Anda..!

 

Copyright © 2008-2011 All Rights Reserved. Mobile View Powered by 7ASK / WAWAN ADIE and Distributed by Template

Facebook Twitter Mykaskus