Sunday, December 27, 2009

Cara Tes Kecepatan Akses Blog Dan Situs Anda

Kecepatan akses suatu blog merupakan faktor yang sangat penting bagi suatu blog atau situs. Apalagi jika blog tersebut ingin mendapatkan banyak pengunjung, maka kecepatan akses blog perlu mendapat perhatian khusus.

Jangan sampai karena ingin mementingkan konten blog yang padat lantas memberatkan aksesnya yang akan membuat pengunjung kabur sebelum blog terbuka sempurna apalagi jika pengunjung menggunakan warnet yang mana waktu berarti membayar. Salah satu yang dapat memberatkan akses blog yaitu terlalu banyak memasang plugin, widget, gambar, javascript, background dll. Sebaiknya tidak usah berlebihan, sesuaikan dengan kebutuhannya saja.


Nah cara untuk mengukur sejauh mana kecepatan akses dari blog dan situs anda salah satunya yaitu dengan menggunakan layanan pingdom tools. Layanan ini akan mengetes loading halaman HTML blog dan situs anda termasuk semua objek yang ada termasuk gambar, javascript, RSS, flash dan frames/iframes.
Load time dari blog dan komponen-komponennya akan ditunjukan dengan visualisasi time bars.
Nah jika ingin mencoba mengetahui kecepatan akses blog anda, silahkan klik di sini
pingdoom tools
Ok Sob Selamat mencoba....!!

COMMENTS :




Don't Spam Here

0 komentar to “ Cara Tes Kecepatan Akses Blog Dan Situs Anda ”

Post a Comment

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda dan Saya follow juga. Blog 7ASK adalah Blog Do Follow, Terimakasih atas kunjungan Anda..!

 

Copyright © 2008-2011 All Rights Reserved. Mobile View Powered by 7ASK / WAWAN ADIE and Distributed by Template

Facebook Twitter Mykaskus