Sunday, January 31, 2010

Cara mengoptimalkan Google PageRank Di Blog

Setelah selesai menyelesaikan tugas yaitu ngerjain PR 10, sebenarnya siapa sih yang pertama punya ide ini. Saya coba cari-cari juga belum ketemu. Who is First ? You Know ?

Kali ini saya akan mencoba menjelaskan tentang PR dari google. PR (PageRank) / Google PageRank adalah sebuah Nilai Harga yang menunjukkan seberapa penting suatu halaman web. PageRank bagi google adalah suatu cara untuk menentukan nilai suatu blog. Semakin besar nilai PR kita maka kita akan menjadi seperti anak kesayangan bai google. Kita akan di urutkan pada urutan yang lebih pada hasil pencarian di google dibanding dengan blog lain yang mempunyai Pr lebih kecil.

Google memberikan harga Pr pada blog kita didasarkan pada link atau backlink baik yang masuk atau yang keluar dari blog kita. Selain itu juga google memperhatikan nilai SEO sutau blog.
Cara google menghitung nilai PR
Dari pendekatan yang sudah dijelaskan pada artikel konsep pagerank, Lawrence Page and Sergey Brin membuat algoritma pagerank seperti di bawah :
Algoritma awal PR(A) = (1-d) + d ( ( PR(T1) / C(T1) ) +

COMMENTS :




Don't Spam Here 1

info nya lumayan nih...
tambah terus artikel-artikel yang bagus kang wawan.
dan jangan lupa mampir di

http://pulaudownload.blogspot.com

mudah-mudahan ada konten yang menarik di blog saya untuk kang wawan download

Aria Indonesia said...
on 

Post a Comment

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda dan Saya follow juga. Blog 7ASK adalah Blog Do Follow, Terimakasih atas kunjungan Anda..!

 

Copyright © 2008-2011 All Rights Reserved. Mobile View Powered by 7ASK / WAWAN ADIE and Distributed by Template

Facebook Twitter Mykaskus