Saturday, January 2, 2010

free download netcut 2.01

NetCut - Protokol ARP kernel Tester


NetCut adalah sebuah perangkat lunak yang membantu Anda admin jaringan anda dengan semata-mata pada protokol ARP. Daftar IP-MAC Tabel di secs, matikan & Pada jaringan di komputer manapun pada LAN Anda termasuk salah satu perangkat seperti router, switcher. Selain itu, pengguna netcut dapat dilindungi dari serangan ARP spoof


High intim: Pure kernel.enhenced protokol ARP dipotong funcation, tidak ada yang dapat melarikan diri dari Anda memotong kecuali ia telah terinstal dan dengan netcut dilindungi funcation diaktifkan.


Mudah digunakan: Satu klik untuk Melindungi pengguna Fungsi Komputer! Tak seorang pun di jaringan Anda dapat memotong ARP spoof off dengan teknologi lagi.

Efektif: satu Klik untuk Kurangi komputer manapun s koneksi jaringan ke gateway. IYFT: Dapatkan semua alamat IP komputer di LAN (Local Area Network) dalam penerapan Tinggi Sec: Kerja di kantor LAN, LAN sekolah, atau bahkan ISP LAN Have Fun dengan bermain komputer online membuat mereka online atau off line jarak jauh Safe: TRACE Gratis, Tidak ada yang akan TRACE tahu apa yang terjadi dan terakhir Lebih Stabil, swich-hub atau hub atau kabel lan Lan apapun menggunakan Ethernet

Live Download


COMMENTS :




Don't Spam Here

0 komentar to “ free download netcut 2.01 ”

Post a Comment

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda dan Saya follow juga. Blog 7ASK adalah Blog Do Follow, Terimakasih atas kunjungan Anda..!

 

Copyright © 2008-2011 All Rights Reserved. Mobile View Powered by 7ASK / WAWAN ADIE and Distributed by Template

Facebook Twitter Mykaskus