Tuesday, February 9, 2010

Google Public DNS Bikin Browsing jadi Kebuuut Gan!!

Gan, ane baru aja make fasilitas terbaru dari Google, yaitu Google Public DNS. Kalau ente mau lihat beritanya silahkan search aja di Google, banyak muncul. Disini ane mau kasih tau cara settingnya, tapi sebelum ane jelasin cara settingnya ane mau kasih kesaksian kalau nih fasilitas TOP BGT! Browsing pake Mozilla Firefox 3.5.5 Jadi kebut banget. Ane pake Indosat3.5G Unlimited 256Kbps dengan sinyal 3bar buka website-website dengan konten bandwith killer jadi kebut bgt. Sumpah... ane saranin ente coba rasain sendiri gan... cara settingnya gampang bgt kok, Ok.. ok.. nih cara settingnya gan...

Buat yang Pakai OS Windows Vista, Windows 7, dan Windows XP**
1. Buka Control Panel.
2. Klik Network and Sharing Center, kemudian Mengelola koneksi jaringan.
3. Pilih koneksi yang pengen dikonfigurasiin Google Public DNS. Contoh:
* Untuk mengubah pengaturan untuk koneksi LAN, klik kanan Local Area Connection, dan klik Properties.
* Untuk mengubah pengaturan untuk koneksi nirkabel, klik kanan Wireless Network Connection, dan klik Properties.
4. Pilih tab Networking. Klik Internet Protocol Version 4 (TCP/IPv4), dan kemudian klik Properties.
5. Klik Advanced dan pilih tab DNS. Jika ada alamat IP server DNS terdaftar di sana, catat untuk referensi kalau nanti mau digunakan lagi.
6. Klik OK.
7. Pilih Use the Following DNS Server Addresses. Jika ada alamat IP yang terdaftar di server DNS Preferred atau Alternate DNS server, catat untuk referensi kalau nanti mau digunakan lagi.
8. Ganti alamat IP dengan IP dari server Google DNS : 8.8.8.8 dan 8.8.4.4.
9. Restart koneksi Internet ente, reconnect gan!
10. Siap browsing kebut gan, jangan lupa pake sabuk pengaman... heheee
**Windows XP pada step 4 Klik Internet Protocol (TCP/IP), dan kemudian klik Properties.

CARA SETTING GOOGLE PUBLIC DNS DENGAN PETUNJUK GAMBAR



 Demikian psting dari saya smoga bermanfaat bagi anda

COMMENTS :




Don't Spam Here 1

BlueHost is one of the best web-hosting company for any hosting services you require.

Blogger said...
on 

Post a Comment

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda dan Saya follow juga. Blog 7ASK adalah Blog Do Follow, Terimakasih atas kunjungan Anda..!

 

Copyright © 2008-2011 All Rights Reserved. Mobile View Powered by 7ASK / WAWAN ADIE and Distributed by Template

Facebook Twitter Mykaskus