Wednesday, March 31, 2010

Amazon Memberiakn kemudahan Beriklan di Blog

Bagi Anda yang selama ini memanfaatkan Amazon.com untuk penghasilan online Anda, blogger memberikan fasilitas baru yang semakin mempermudah Anda. Kini blogger terintegrasi dengan Amazon. Blogger meambahkan kolom untuk Amazon di sisi kanan post editor Anda. Jika selama ini Anda memiliki blog distributor berbagai produk mungkin Anda telah sering bergant-ganti jendela untuk mencari produk bagus di Amazon dan menempelkannya di postingan Anda. Sekarang jauh lebih mudah! Karena Anda hanya perlu ambil produk dari kolom amazon tanpa membuka jendela amazon.com untuk menambahkan produk. Untuk memulainya, silahkan login ke blogger, klik tab Monetize lalu pilih Amazon Associates



Ikuti langkah-langkah selanjutnya. Anda bisa dengan mudah mendaftar tanpa meninggalkan jendela blogger. Jika proses selesai kolom untuk Amazon akan muncul di sisi kanan editor postingan. Anda bisa ketikkan keyword tertentu untuk mencari produk atau melakukannya secara manual.

Tampkanya blogger telah memberikan sedikit kemudahan dan juga arahan untuk Anda mengenai alternatif lain selain Google Adsense. Mulailah bergabung, promosikan produk, dan Anda dibayar tiap kali transaksi penjualan lewat blog Anda sukses. 

Informasi Tambahan... Untuk alternatif lain adalah adanya fungsi Zemanta yang akan membuat link otomatis ke amazon untuk judul buku yang Anda ketikkan di postingan Anda dan terdaftar dalam katalog Amazon. 
Info hangat di jumat pagi. Semoga bermanfaat...

Sumber: Mas Doyok

COMMENTS :




Don't Spam Here

0 komentar to “ Amazon Memberiakn kemudahan Beriklan di Blog ”

Post a Comment

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda dan Saya follow juga. Blog 7ASK adalah Blog Do Follow, Terimakasih atas kunjungan Anda..!

 

Copyright © 2008-2011 All Rights Reserved. Mobile View Powered by 7ASK / WAWAN ADIE and Distributed by Template

Facebook Twitter Mykaskus