Wednesday, March 31, 2010

Microsoft vs Google, Akhirnya Microsoft 'Panas Juga'


Google mungkin gregetan dengan salah satu saingan beratnya, Microsoft. Pasalnya Microsoft nekat mengkritik produk Google di situs milik Google sendiri, YouTube.
Microsoft menggelontorkan beberapa seri video di YouTube untuk menunjukkan kelemahan yang ada di produk Google Apps. Microsoft mengklaim, produk buatannya lebih ciamik ketimbang milik Google, khususnya jika dipakai di lingkungan bisnis.
Barangkali pembuatan video ini dilandasi kian menanjaknya popularitas Google Apps, dimana sebagian pebisnis dan pemerintah memandangnya sebagai alternatif produk Microsoft seperti Office, SharePoint dan sebagainya.
Salah satu video membandingkan antara Microsoft Exchange dan Gmail. Microsoft mengklaim Gmail kurang bagus jika digunakan oleh kalangan korporat terkait isu sekuriti, administrasi dan integrasi.
Kami ingin menunjukkan pada Anda sedikit contoh bagaimana Google kesulitan menyediakan e-mail bisnis basis,” ucap narator dalam video itu. Diklaim, solusi e-mail milik Microsoft menawarkan fasilitas lebih baik. Ditampilkan dalam animasi menarik, Microsoft jelas berharap konsumen yang melihat video YouTube ini lebih memilih produknya ketimbang Google.

COMMENTS :




Don't Spam Here

0 komentar to “ Microsoft vs Google, Akhirnya Microsoft 'Panas Juga' ”

Post a Comment

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda dan Saya follow juga. Blog 7ASK adalah Blog Do Follow, Terimakasih atas kunjungan Anda..!

 

Copyright © 2008-2011 All Rights Reserved. Mobile View Powered by 7ASK / WAWAN ADIE and Distributed by Template

Facebook Twitter Mykaskus