Tuesday, April 13, 2010

Mengambil Gambar Dari Komputer Dengan Screen Capture

Yupz..!! kali Ini Mas Wawan Ingin Menggunakn Software PhotoScape.
Emng sih masih banyak software yang lain, tapi Mas Wawan ingin menggunakan PhotoScape
Karena Software ini Free + tidak banyak makan ruang Hard Disk Pula.
Kebanyakan orang menggunakan Screen capture, untuk memotret gambar di dalam komputer.

ini tentusaja memudahkan kita bagi orang awam yang bingung, gimanaya cara mengambil gambar di dalam ruangan desktop.?
kan ndah aneh kalau kita motret pake kamera digital atau yang laen.
Itu aja hasilnya Ndak beritu bagus...  Hahaha!!

Berikut Gambar Cara menggunakan.


 http://i42.tinypic.com/b70tax.jpg

Kalau Anda tertarik Software Ini Download aja Di Bawah ini:

DOWNLOAD HERE

Itu aja yang mungin saya Sampaikan, Lain kali pasti akan aku sambung lagi
Selamat Mencoba :)

COMMENTS :




Don't Spam Here

5 komentar to “ Mengambil Gambar Dari Komputer Dengan Screen Capture ”

keren juga nih...
tapi ini software sifatnya trial ga ya mas ?

Fajri Alhadi said...
on 

mas tolong ajari cara mengambil gambar tetapi posisinya lain.. ;
yang saia bisa hanya copy gambar dekstopnya

Fajri said...
on 

@fajri: Software ini full version, g ada trialnya

All-tipsblog said...
on 

kan bisa pakek print screensysrq yang ada di keyboard itulo yang di pojok (biasanya) klo dah nanti buka paint trus di paste nantilak keluar gambar screenshotna tinggal edit dah

ain blog said...
on 

jiah... g udah dari setaon yang lalu pake softwareini jak gak tau bisa ngambil gambar layar di kompi....wuakakaakkkaa.... cpd...
thanks ommm dah bagi2 ilmu.... :p

vincent said...
on 

Post a Comment

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda dan Saya follow juga. Blog 7ASK adalah Blog Do Follow, Terimakasih atas kunjungan Anda..!

 

Copyright © 2008-2011 All Rights Reserved. Mobile View Powered by 7ASK / WAWAN ADIE and Distributed by Template

Facebook Twitter Mykaskus