Thursday, September 23, 2010

Download ESET Smart Security 4.6 full Version

Eset Smart Security 4Setelah beberapa hari saya tidak posting yang baru karena kesibukan saya sebagai seorang mahasiswa. Kali ini mas wawan akan memposting software sesuai permintaan pengunjung weblog ini, yaitu antivirus ESET Smart Security 4 terbaru. Antivirus ini sama seperti antivirus semacam Kasperky Internet Security, antivir ini akan memberi anda kenyamanan dan keamanan sewaktu anda terkoneksi internet. Namun, ESET menjanjikan bekerja lebih cepat daripada teknologi yang digunakan oleh para pesaingnya.

ESET Smart Security 4 memiliki fasilitas maupun fitur yang lebih lengkap daripada ESET NOD32 Antivirus. ESET NOD32 Antivirus hanya memiliki fitur antivirus dan antispyware saja, sedangkan untuk yang Smart Security, ESET menawarkan fitur yang lebih lengkap yaitu Antivirus, Antispyware dan ditambah dengan Firewall dan Antispam. Fitur ini wajib dimiliki untuk sebuah antivirus yang dapat menjaga keamanan saat browsing. Firewall antivirus ini dapat menggantikan posisi firewall bawaan windows yang kurang efektif. Firewall ESET NOD32 Smart Security 4 dapat bekerja secara optimal untuk memblokir program-program yang dapat mengancam kemanan sistem anda.

Dengan slogan yang mereka gunakan yaitu Faster, Easy to Use and Delivers Stronger Protection, antivirus Internet Security ini dapat menjaga komputer atau sistem anda dari segala ancaman di internet maupun di jaringan lokal (LAN) dengan cepat dan ringan tanpa membuat sistem anda menjadi lambat ketiga sedang digunakan tidak seperti Antivirus Internet Security lainnya. Berikut beberapa keunggulan ESET NOD 32 Smart Security 4 :

1. Terintegrasi dengan award-winning NOD32 Antivirus dan Antispyware. Selain itu, Smart Security juga sudah banyak mendapatkan penghargaan dari berbagai media seperti cnet editor choice, AV Comparatives, Consumers Best Buy, dll.

2. Mengamankan sistem anda dari segala threats yang mengancam seperti trojan, virus, malware, unwanted programs, worms, dll.

3. Terintegrasi antispam dan firewall yang memberi keamanan dan kenyamanan saat anda sedang online.

4. Melakukan scans dan cleaning terhadap internet traffic dan email meskipun menggunakan keamanan SSL-Encrypted, sehingga email anda akan selalu aman.

5. Menghentikan segala virus / threats yang ingin masuk ke media removable seperti flashdisk, dengan demikian anda akan tetap aman melakukan sharing data.

6. Terintegrasi SysInspector dan SysRescue yang dapat melakukan diagnosa terhadap sistem dan melakukan recovery dengan mudah.

7. Firewall dapat anda atur rule-nya sesuai bagaimana anda menggunakan komputer anda.

8. Energy-Sipping, dengan mode ini anda dapat menghemat baterai jika anda menggunakan laptop tanpa mengurangi kemanan.

smart security preview
ESET NOD32 Smart Security 4.2.35 ini juga mengalami perbaikan dari versi sebelumnya, dapat dilihat dibawah ini:

-Fix: Error logs are generated while the personal firewall is disabled after every reboot of the PC

-Fix: Problems after PC restart when firewall system integration is in "Only scan application protocols" mode

-Fix: Anti-spam boot failure when "Folder Redirection" is set on Windows Server

-Fix: Scheduler task is not displaying scan targets

-Fix: Graphic User Interface crash when making changes in the exclusions in the spam list

-Fix: Slow opening of Office documents from a Windows 2003 server share

-Fix: Intermittent error when saving files on Windows 7

-Other minor fixes and improvements

Di situs resminya ESET NOD32 Smart Security 4 dijual dengan harga $59.95 untuk 1 tahun dan 1 user. Namun seperti biasa, di weblog ini anda dapat men-download antivirus ini secara gratis. Dan juga saya sudah menyediakan License key yang berisikan username dan password sehingga ESET NOD32 Smart Security 4 menjadi Full Version bukan Trial.

Untuk mendownload ESET Smart Security 4.2.35 Terbaru Full Version, silahkan klik link download dibawah ini:


Download File

Password and User name

 Semoga in bermafaat buat anda...

COMMENTS :




Don't Spam Here

3 komentar to “ Download ESET Smart Security 4.6 full Version ”

mas waawan APA INI FULL VERSION?

Anonymous said...
on 

mas gimana ya kok semua username n key yg mas kasih n uda saya coba tapi semuanya gak ada yg bisa dipake, gagal semuanya?!! Sekiranya mungkin ada license key yg lebih baru mungkin saya bisa dibagi, terima kasih sebelumnya

Anonymous said...
on 

Isin sedot sob.. THANKS.. VISIT MY BLOG

Photosshop said...
on 

Post a Comment

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda dan Saya follow juga. Blog 7ASK adalah Blog Do Follow, Terimakasih atas kunjungan Anda..!

 

Copyright © 2008-2011 All Rights Reserved. Mobile View Powered by 7ASK / WAWAN ADIE and Distributed by Template

Facebook Twitter Mykaskus