Thursday, November 4, 2010

Mengenal Windows 7 (seven)

Windows 7 (seven) merupakan sistem operasi yang dikembangkan oleh microsoft dari sistem operasi sebelumnya Microsoft Windows XP dan Vista.
Microsoft Windows 7 memiliki tampilan desktop yang tidak jauh berbeda dengan windows vista namun sudah lebih disempurnakan seperti tombol start yang terlihat lebih hidup.
Untuk melakukan installasi windows 7 pada komputer anda membutuhkan spesifikasifikasi minimum komputer yang harus diperhatikan adalah :

Processor 1 GHz dengan 32-bit atau 64-bit
Memory 1 GB, namun masih bisa diinstall pada komputer yang memiliki memori 512 MB
Space hard disk minimum 10 GB
Graphics dengan memory 128 MB namun masih bisa diinstall pada graphics dengan memory 64 MB.

Berikut ini adalah tampilan sistem operasi microsoft windows 7



Tampilan menu Start - Windows 7 yang cukup menarik dengan tombol start yang tidak jauh berbeda dengan windows vista.





Efek-efek yang dihasilkan windows 7 sangat halus dengan desain grafis 3D yang semakin menarik dan fitur-fitur menarik lainnya.


 Pada Control Panel sedikit dikurangi dari tampilan control panel windows vista. Pada windows vista control panel terdiri dari System and Maintenace, Security, Network and Internet, Hardware and Sound, Programs, User Account and Family, Appearance and Personalization, Clock-Language and Region, Ease of Access, Mobile PC dan Additional Options sedangkan pada control panel windows 7 terdiri dari System and Security, Network and Internet, Hardware and Sound, Programs, User Accounts and Family Safety, Appearance and Personalization, Clock-Language and Region serta Ease of Access.

COMMENTS :




Don't Spam Here 1

gan makasih

Anonymous said...
on 

Post a Comment

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda dan Saya follow juga. Blog 7ASK adalah Blog Do Follow, Terimakasih atas kunjungan Anda..!

 

Copyright © 2008-2011 All Rights Reserved. Mobile View Powered by 7ASK / WAWAN ADIE and Distributed by Template

Facebook Twitter Mykaskus