Saturday, November 13, 2010

UPDATE STATUS FB VIA BLACKBERRY TANPA BLACKBERRY


Berikut ada trik menarik mengenai cara mengupdate status di Facebook. Sebenarnya bermula dari hal iseng saja melihat status teman di facebook dengan embel-embel via Blackberry. Terlihat sungguh keren dan elegan karena ada logo Blackberry di status update. Ya.. karena sudah pasti si empunya punya perangkat Blackberry sehingga semua status di FB pasti diikuti dengan logo blackberry. Lain halnya dengan pemilik account FB yang tidak punya perangkat tersebut, pasti statusnya cuman adem ayem saja, hanya terlihat via Mobile web atau yang lainnya tanpa ada logo. Walau terkesan agak menipu, tapi trik ini mampu mengangkat rasa percaya diri anda.. hehe dan patut di coba..

Bagi teman-teman yang nggak punya perangkat canggih seperti blackberry atau iPhone tapi ingin tampil keren dan elegan dengan status FB-mu, berikut ada link yang bisa Anda kunjungi sehingga jika kamu update status langsung bisa seperti seolah-olah punya Blackberry atau iPhone.

Link tersebut tak lain adalah kubantudesign.com. Login dengan user name dan password dan silahkan update dengan berbagai pilihan ; via blackberry, via iPhone, via iPad dan lain-lain. Link tersebut dapat juga digunakan untuk peralatan mobile sederhana yang support dengah opera mini. Silahkan klik link dibawah ini :


Selamat mencoba!!!

COMMENTS :




Don't Spam Here

2 komentar to “ UPDATE STATUS FB VIA BLACKBERRY TANPA BLACKBERRY ”

Kita bisa bohongin banyak orang tuh........ hhhhhhh

Anonymous said...
on 

wahhhhh nice info gan

benny.seven said...
on 

Post a Comment

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda dan Saya follow juga. Blog 7ASK adalah Blog Do Follow, Terimakasih atas kunjungan Anda..!

 

Copyright © 2008-2011 All Rights Reserved. Mobile View Powered by 7ASK / WAWAN ADIE and Distributed by Template

Facebook Twitter Mykaskus