Thursday, December 2, 2010

Anti Virus terbaik untuk Windows 7

Antivirus yang diinstal pada komputer, bekerja seperti sistem kekebalan dalam tubuh manusia. Ini membantu melindungi komputer Anda dari virus komputer yang berbeda-beda, Trojans dan worm sangat merusak dan menghancurkan data Anda yang berharga. Antivirus ini juga membantu melindungi komputer Anda dari mulai hacked sampai tingkat tertentu dan melindungi data sensitif seperti nomor telepon, nomor rekening bank dan password. Dan telah ditemukan program antivirus yang terbaik untuk Windows 7 yang telah membanjiri pasar. Namun, setiap antivirus untuk Windows 7 telah menawarkan sesuatu yang berbeda.

[antivirus+logo.png]

Sebelum Anda memasang antivirus untuk Windows 7 dari Internet, pastikan Anda memeriksa apakah kompatibel dengan sistem operasi komputer Anda. Juga, beberapa perusahaan mengklaim untuk menyediakan Anda seperangkat antivirus, tetapi setiap software antivirus memiliki malware atau virus. Ketika program ini dijalankan, Anda secara tidak sengaja menginstal virus dan software malware pada komputer Anda. Daftar berikut antivirus yang direkomendasikan untuk Windows 7 yang kompatibel dengan software operasi.

Program Antivirus Terbaik untuk Windows 7

Sistem operasi Windows 7 ini telah dirilis di pasar, namun banyak yang masih bingung tentang antivirus terbaik untuk Windows 7. Daftar berikut antivirus yang direkomendasikan untuk Windows 7 dipilih berdasarkan kemampuan mereka deteksi virus, perlindungan dan fitur yang ditawarkan.

1.BitDefender Antivrus 2010
Ini adalah salah satu antivirus terbaik yang akan melindungi PC Anda dari malware, situs phishing dan pencurian identitas. antivirus Ini berisi enkripsi pesan singkat dan diklaim memiliki tingkat deteksi tinggi dan scan komputer dua kali lebih cepat dari versi sebelumnya.

2.Norton Antivirus 2010

Norton antivirus 2010 adalah salah satu software yang paling kompatibel dengan Windows 7. Norton Internet Security 2010 dan Norton Antivirus 2010 secara khusus dirancang untuk berjalan pada sistem operasi.

3.Microsoft Security Essentials
Microsoft Security Essentials Anda membantu memberikan perlindungan real-time ke komputer. bebas untuk didownload secara free dan membantu menjaga PC Anda dari perangkat lunak berbahaya, virus, spyware, dll

4.F - Prot Antivirus Versi 6 untuk Windows
F - Prot antivirus versi 6 untuk Windows adalah antivirus yang sangat cepat yang membantu Anda melindungi PC dari virus dan malware.

5.McAfee

McAfee Total Protection memberikan perlindungan penuh dan dikenal untuk menggabungkan dengan antivirus terbaik, firewall dan teknologi pencegahan intrusi.

6.Kaspersky Anti-Virus 2010
Software terbaru dan antivirus terbaik untuk windows 7 adalah software antivirus Kasperky Lab's. Ini melindungi Anda terhadap program pencurian password dan memperingatkan adanya situs-situs palsu. Memiliki scanning antivirus sangat smart dengan sistem yang menjamin email Anda dan komunikasi IM yang free.

COMMENTS :




Don't Spam Here 1

walah.... mna ESET,nya?

Anonymous said...
on 

Post a Comment

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda dan Saya follow juga. Blog 7ASK adalah Blog Do Follow, Terimakasih atas kunjungan Anda..!

 

Copyright © 2008-2011 All Rights Reserved. Mobile View Powered by 7ASK / WAWAN ADIE and Distributed by Template

Facebook Twitter Mykaskus