Friday, December 31, 2010

Model Anoreksia Meninggal di Usia 28 Tahun


 img

Jakarta - Aktris dan model Prancis yang menderita anoreksia, Isabelle Caro meninggal di usia 28 tahun. Caro dikenal setelah ia membintangi iklan yang mengkampanyekan anti anoreksia.

Dilansir Ninemsn, meninggalnya Caro baru diketahui dari mantan pelatih aktingnya Daniele Dubreuil-Prevot. Menurut Dubreuil-Prevot, Caro meninggal di sebuah rumah sakit di Tokyo, 17 November lalu. Di rumah sakit tersebut, wanita dengan tinggi 164 cm itu sempat dirawat selama dua minggu karena pneumonia.

Caro menjadi perbincangan dunia setelah ia berpose bugil dalam sebuah iklan yang mengkampanyekan anti anoreksia. Iklan tersebut dipajang di sebuah billboard dalam acara Milan Fashion Week pada 2007.

Saat melakukan pemotretan tanpa busana yang disponsori brand fashion Italia, 'No-l-ita' itu, Caro memiliki berat badan 31 kg. Ia difoto oleh fotografer kenamaan Olivero Toscani. Saat tampil dalam iklan tersebut, Caro tidak memakai make-up karena ingin memperlihatkan betapa anoreksia sungguh membuat tubuhnya 'habis'.

Caro mau tampil bugil dalam iklan tersebut karena dia mau membuat orang sadar kalau anoreksia adalah suatu hal yang sangat membahayakan. Sejak membintangi iklan itu, ia pun merasa menjadi duta anoreksia.

Wanita yang tinggal di Marseilles, Paris itu menderita anoreksia sejak usianya 12 tahun. Sejak kecil, dia pun kerap masuk rumah sakit karena kekurangan nutrisi. (eny/eny)

COMMENTS :




Don't Spam Here

0 komentar to “ Model Anoreksia Meninggal di Usia 28 Tahun ”

Post a Comment

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda dan Saya follow juga. Blog 7ASK adalah Blog Do Follow, Terimakasih atas kunjungan Anda..!

 

Copyright © 2008-2011 All Rights Reserved. Mobile View Powered by 7ASK / WAWAN ADIE and Distributed by Template

Facebook Twitter Mykaskus