Monday, February 21, 2011

Merubah tampilan Ubuntu seperti Mac OS X

Sebelumnya saya pernah menulis tentang tutorial merubah tampilan ubuntu seperti windows 7. Kali ini saya akan menyajikan tutorial tentang cara merubah tampilan ubuntu seperti Mac OS X.
Yang perlu diperhatikan disini adalah bahwa untuk merubah ubuntu seperti Mac OS C harus diinstall secara online. Jadi komputer anda harus terhubung dengan internet.
Ok deh langsung aja download filenya di sini 
Setelah itu extrak file dengan cara klik kanan extract here. Kemudia masuk ke folder file hasil ektrak. Double klik file install.sh
Terus tinggal ikuti petunjuk yang ada.
Setelah selesai maka hasilnya seperti di bawah ini.





Dan saatnya harus saya bilang SEMPOA...!!!

COMMENTS :




Don't Spam Here

0 komentar to “ Merubah tampilan Ubuntu seperti Mac OS X ”

Post a Comment

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda dan Saya follow juga. Blog 7ASK adalah Blog Do Follow, Terimakasih atas kunjungan Anda..!

 

Copyright © 2008-2011 All Rights Reserved. Mobile View Powered by 7ASK / WAWAN ADIE and Distributed by Template

Facebook Twitter Mykaskus