Monday, March 7, 2011

Cara Hack Account Facebook

Bukan karena MEREKA hebat bisa membobol keamanan Facebook, tapi karena ANDA SENDIRI yang memberikan password kepada MEREKA!!

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEifdg02HPi-zurIw2dLNzey_DKP7HAsYdplB3C7bf0l-foEhJV1elhi41P6PTJdezZ_uVDYdn6wMlHqBhu6Npd4RmMUVrJV7Vclh1HskyatQDFrTftvEWPD1-8aBh575oKTdj-D7rYzvGw/s1600/hack+fb+1.jpg

Step One

Request jadi teman victim / target di facebook.

Step Two

Lihat profilenya. Catat tanggal lahir, nama istri, pacar, anak, adik kakak, dan tanggal lahir mereka. Semua hal yang ada di facebooknya, sedetail-detailnya!

Step Three

Logout.  Coba-coba kombinasi password dari data profile yang victim berikan. Jika berhasil, lanjut ke Step Four. Jika Gagal kembali ke Step One.

Step Four

Jika account facebook victim berhasil masuk, coba-coba ke account social network victim lainnya, termasuk email, control panel website, paypal,internet banking dan lain-lain, karena kemungkinan victim menggunakan password yang sama sangat besar.

Step Five

Bersihkan data profile facebook account Anda dari hal-hal yang nyaris bahkan sama dengan password yang sedang Anda gunakan jika tidak ingin hal yang sama menimpa Anda.
See?? Don’t Blame Others!
Original tutorial created by: Brokencode

COMMENTS :




Don't Spam Here 1

nyoba ahh

combro said...
on 

Post a Comment

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda dan Saya follow juga. Blog 7ASK adalah Blog Do Follow, Terimakasih atas kunjungan Anda..!

 

Copyright © 2008-2011 All Rights Reserved. Mobile View Powered by 7ASK / WAWAN ADIE and Distributed by Template

Facebook Twitter Mykaskus