Sunday, December 11, 2011

Membuat Situs Toko Online Dengan Byur

Untuk Membuat Situs Toko Online dengan Byur, anda bisa mengikuti langkah berikut:

Buat Situs

Klik https://byur.in/me/add/ isi semua field kemudian klik buat. Pilih Opsi untuk membagi hak admin anda kepada pengguna lainnya, bila anda ingin menambahkan pengguna lainnya sebagai admin dari situs anda. Contohnya seperti gambar berikut:



Pengaturan

Setelah situs di buat, lengkapi pengaturan situs tersebut. Dari menu admin, klik pengaturan. contohnya seperti gambar berikut:



Pilih tema Yang anda suka. Klik tema yang anda suka kemudian klik pasang. Contohnya seperti gambar berikut:



Hubungkan akun sosial media anda dengan situs anda, dari menu admin klik jejaring. Klik logo sosial media yang anda miliki, ikuti prosesnya sampai selesai. Contohnya seperti gambar berikut:



Setalah anda menghubungkan semua akun sosial media anda, masih di pengaturan jejaring, klik Pengaturan Facebook. Contohnya seperti gambar berikut:



Klik Sinkron Groups bila anda ingin memposting produk anda di groups yang anda ikuti. Klik menu Tambah pada groups yang di inginkan. Contoh seperti gambar di bawah ini:



Untuk mengirimkan posting anda ke email teman gmail anda, klik logo Gmail, masukan username dan password gmail anda. maka anda akan dibawa ke menu seperti berikut:



Kami otomatis mengirim konten/posting anda kesemua kontak Gmail anda. Bila anda ingin menghapus email rekan anda, klik menu hapus. Contohnya seperti gambar diatas.

Posting Konten

Untuk memposting konten/produk/jualan anda, dari menu admin klik produk baru. Anda juga bisa memposting blog, atau halaman tergantung kebutuhan anda. Ubah dan sesuaikan halaman tentang anda.

Tipe Konten

Di Byur anda 3 buah tipe konten: yang pertama adalah produk, bila anda ingin memposting produk/jualan anda, anda bisa menggunakan tipe posting ini. Yang kedua adalah Info. Gunakan tipe konten ini bila anda ingin memposting blog. Yang ketiga adalah halaman. Gunakan tipe konten ini bila anda ingin memposting halaman seperti halaman tentang toko anda, halaman tentang cara pemesanan.. dll

Menemukan masalah..?

COMMENTS :




Don't Spam Here

0 komentar to “ Membuat Situs Toko Online Dengan Byur ”

Post a Comment

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda dan Saya follow juga. Blog 7ASK adalah Blog Do Follow, Terimakasih atas kunjungan Anda..!

 

Copyright © 2008-2011 All Rights Reserved. Mobile View Powered by 7ASK / WAWAN ADIE and Distributed by Template

Facebook Twitter Mykaskus