Tuesday, March 10, 2009

Cara menghapus Deep Freeze


CARA MENGHAPUS DEEP FREEZ

Deep Freeze adalah sebuah program yang sangat baik sekali untuk mengantisipasi komputer kita dari ancaman virus. Dengan adanya program Deep Freez yang aktif pada komputer kita jika virus masuk itu hanya bersifat sementara karena jika komputer kita restart, maka virus itu akan hilang.

Program Deep Freeze ini juga kekurangannya menurut saya yaitu sangat merepotkan kita. Maka, jika Anda ingin menginstal program Deep Freeze pada komputer anda maka anda harus berpikir dahulu karena setiap anda ingin meng-install suatu software atau aplikasi apapun kekomputer anda atau juga anda ingin melakukan konfigurasi tertentu pada komputer anda harus menonaktifkan dahulu program Deep Freez tersebut+ Sh(Ctrl ift + F6) atau (Shift + kilk pada icon Deep Freez) dan anda juga harus tahu bahwa program Deep Freeze berbeda dengan program lainnya. Perbedaannya adalah bahwa program Deep Freeze tidak akan dapat di hapus atau di hilangkan dari komputer anda dengan mudah karena jika anda ingin menghapus atau menghilangkan program Deep Freeze dari komputer anda maka pada Add & Remove, program Deep Freeze ini tidak akan di tampilkan sehingga untuk menghapus atau menghilangkan program ini, anda tidak dapat melakukannya melalui Add & Remove Program.

Cara untuk menghapus atau menghilangka program Deep Freeze adalah sebagai berikut :

Cara untuk menghapus atau mengilangkan Program Deep Feeze tersebut adalah sebagai berikut:

1. Pastkan bahwa progaram Deep Freeze telah dinonaktifkan dari komputer anda.
2. Jalankan Master program Deep Freeze (Deep Freeze.exe). yang sama ketika anda menginstall Program Deep Freeze pada komputer anda
3. Ketika kotak dialog Deep Freeze muncul layar monitor anda maka silakan anda klik tombol Unistall.
4. Langkah selanjutnya adalah meng-klik pilihan Selanjutnya klik pilihan OK to Uninstall dan klik tombol Finish
5. Restartlah komputer anda. ketika komputer anda dijalankan kembali program Deep Freez telah dihapus dari komputer anda.

COMMENTS :




Don't Spam Here

0 komentar to “ Cara menghapus Deep Freeze ”

Post a Comment

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda dan Saya follow juga. Blog 7ASK adalah Blog Do Follow, Terimakasih atas kunjungan Anda..!

 

Copyright © 2008-2011 All Rights Reserved. Mobile View Powered by 7ASK / WAWAN ADIE and Distributed by Template

Facebook Twitter Mykaskus