Thursday, April 16, 2009

Aku telah mati


Dengan perlahan, aku bunuh sesorot cahaya berpendar yang merangkaki gelutan gundah.
Mengharap selesai sudah getir mengecap rentanya hati, biar yang tertinggal hitamnya parade mata menutup luka.

Aku bahagia karena mengabadikan genangan duka atas wajah tak bernama,
ataukah
Aku berduka karena tundukkan kata demi penghapusan makna?

Entahlah,

Bolehkah aku pulang?
Sekedar mengembalikan yang tersisa dari penghancuran tanpa nyawa, punguti sisa-sisa dari yang terbuang.
Kemudian berkaca dan berkata " Aku telah mati ".

COMMENTS :




Don't Spam Here

0 komentar to “ Aku telah mati ”

Post a Comment

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda dan Saya follow juga. Blog 7ASK adalah Blog Do Follow, Terimakasih atas kunjungan Anda..!

 

Copyright © 2008-2011 All Rights Reserved. Mobile View Powered by 7ASK / WAWAN ADIE and Distributed by Template

Facebook Twitter Mykaskus