Wednesday, April 15, 2009

Bukan Untuk Siapa-Siapa


Aku, marahku,
Benciku
Bukan untuk siapa-siapa.

Aku,rontaku,
Rintihku
Bukan untuk siapa-siapa.

Aku, tangisku,
Air mataku
Bukan untuk siapa-siapa.

Aku, teriakku,
Kecewaku
Bukan untuk siapa-siapa.

Aku : “bukan untuk siapa-siapa”.

Aku hanya bisa marah ,meronta
Hanya bisa menangis, teriak.

Bagaimana mungkin, kebisuanku
Sanggup menatap sepasang mata besar, yang berair
Setiap kali memandangku dengan pena di jemarinya
Dan napas panjangnya yang terengah-engah
Serta air matanya yang hangat membanjiri
Ia pun akan berkata :

“puisi ini bukan untuk siapa-siapa”.

COMMENTS :




Don't Spam Here

0 komentar to “ Bukan Untuk Siapa-Siapa ”

Post a Comment

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda dan Saya follow juga. Blog 7ASK adalah Blog Do Follow, Terimakasih atas kunjungan Anda..!

 

Copyright © 2008-2011 All Rights Reserved. Mobile View Powered by 7ASK / WAWAN ADIE and Distributed by Template

Facebook Twitter Mykaskus