Wednesday, April 15, 2009

kisah klasik untuk masa depan*


Pernahkah kamu merasa takut pada satu hal? Cemput pernah. Yang ditakuti Cemput adalah : A - Y - A - M

Begini kira-kira sejarahnya... (dibaca dengan intonasi : Begini ceritanya...)

Cemput kecil yang lagi lucu-lucunya dan imut-imut tentu saja (percayalah bahwa Cemput yang udah gede berubah menjadi amit-amit...) sedang disuapi oleh Ibunya. Ketika masih bocah, Cemput itu lucu, sebab tidak banyak ngoceh. Yah, Cemput Kecil mengalami gangguan dalam komunikasi lisan dengan oranglain agaknya.

Dasar anak jangkrik, sedang disuapi malah pecicilan kayak cacing kepanasan. Kamu paham pecicilan? Yah, coba tanya pada Pak RT atau RW terdekat.

Ternyata eh ternyata, ada ayam lewat. Dan ayam ini rupanya telah menjadikan kaki Cemput Kecil yang ditempeli serpihan nasi sebagai Target Operasi.

Dalam sekejap : (*^$%)(^%^@)#_+)(@$&*$(Y$&^$&*%)*$

Maaaf, adegan tidak dideskripsikan. Dengan alasan keamanan dan keselamatan sejarah maka singkat cerita Misi Sang Ayam sukses gilang-gemilang - dan Cemput Kecil sukses pula ketakutan.

Sejak saat itulah, Cemput agak parno pada ayam hidup dan napsu gila-gilaan melihat ayam mati dalam bentuk Ayam Goreng, Ayam Semur, Opor Ayam, dan lain sebagainya.

COMMENTS :




Don't Spam Here

0 komentar to “ kisah klasik untuk masa depan* ”

Post a Comment

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda dan Saya follow juga. Blog 7ASK adalah Blog Do Follow, Terimakasih atas kunjungan Anda..!

 

Copyright © 2008-2011 All Rights Reserved. Mobile View Powered by 7ASK / WAWAN ADIE and Distributed by Template

Facebook Twitter Mykaskus