Wednesday, April 15, 2009

MANIS ATAU CANTIK?


Tahu tidak perbedaan manis dan cantik?
Kalau aku analogikan, manis itu seperti gula, seperti kamu, seperti candu.
Sekali dirasa tak terasa bosan, merekat pekat, mengikat kuat. Bakhan tak sekalipun, sedetik pun ku menoleh yang lain. Yah,,kamu itu memang manis. Berbeda dengan mereka.

Cantik itu seperti mereka. Aromanya memabukkan, tapi semakin lama terjerat, semakin kamu tau rupanya. Di titik jenuh kamu akan bosan dibuatnya, seperti rinai hujan ketika dirasa begitu mempesona, namun setelah berlalu, genangannya membuat petaka.

Sekarang aku terikat kuat antara manis atau cantik, di antara pesona atau jelita, di antara kamu atau mereka.
Aku bingung ketika kamu bertanya, “Sayang, aku cantik nggak?”.
Eugh..sebait Tanya yang kamu lontarkan itu berhasil membuatku ‘KO’ di ronde pertama, mati kata. Alhasil kamu marah-marah padaku, karena jawab tak kunjung meluncur dari aku.
Huh,,,bagaimana aku mau menjawab! Jelas saja jawabannya ‘tidak’.
Bagaiamana aku harus berbohong kepada kamu, padahal selasa lalu kamu kaitkan kelingkingmu agar ku tak berani berbohong lagi padamu.

Tetapi aku punya satu jawaban jujur yang ntah kamu suka atau tidak,
“Kamu itu tidak cantik, tapi manis sayang…”

COMMENTS :




Don't Spam Here

0 komentar to “ MANIS ATAU CANTIK? ”

Post a Comment

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda dan Saya follow juga. Blog 7ASK adalah Blog Do Follow, Terimakasih atas kunjungan Anda..!

 

Copyright © 2008-2011 All Rights Reserved. Mobile View Powered by 7ASK / WAWAN ADIE and Distributed by Template

Facebook Twitter Mykaskus