Wednesday, April 15, 2009

♥Mungkinkah ku bisa (Sebuah harapan)♥


Waktu terus bergulir,
Dan takkan mungkin ku hentikan~
Hari terus berganti,
Dan takkan mungkin bisa ku akhiri~

Namun,
Bayanganmu tak kunjung sirna dari benakku~
Senyumanmu tak jua hilang dari mimpiku~

Apa benar aku telah jatuh cinta padamu~
Apa benar ku telah terpaku pada mu~

Tapi mengapa,
Mengapa ku merasa janggal~
Mengapa ku seperti hampa~

Aku tak menyangka,
Aku akan terluka lagi~
Aku akan sesakit ini~

Namun apa dayaku,
Ku tak mungkin memaksakan keinginanku~
Ku tak mungkin memaksamu~

Dengan secercah harapan yang tersisa~
Dengan kepingan hati yang mulai sirna~
dan Dengan puing-puing cinta yang telah kandas~

Aku akan menunggu,
dan terus menunggu~
Hingga mungkin ku akan menjadi serpihan debu yang tertiup hembusan angin~

Namun,
Perasaanku ini tak akan pernah hilang~
Selamanya~

COMMENTS :




Don't Spam Here

0 komentar to “ ♥Mungkinkah ku bisa (Sebuah harapan)♥ ”

Post a Comment

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda dan Saya follow juga. Blog 7ASK adalah Blog Do Follow, Terimakasih atas kunjungan Anda..!

 

Copyright © 2008-2011 All Rights Reserved. Mobile View Powered by 7ASK / WAWAN ADIE and Distributed by Template

Facebook Twitter Mykaskus