Wednesday, November 4, 2009

polri di kroyok KPK



Lembaga Kepolisan sekarang lagi terpojok. Keseriusan, integritas dan komitmennya untuk memberantas korupsi dipertanyakan jutaan rakyat Indonesia. Nada-nada sumbang dan tidak enak, kecaman bahkan hujatan terus mengalir deras mengritisi kebijakan Polri yang dianggap merekayasa penahanan dua orang petinggi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) non aktif Bibit-Chandra. Tidak hanya itu, dugaan kuat keterlibatan berapa petinggi Polisi dalam perekayasaan skenario penahanan Bibit-Chandra terkuat setelah semua rakyat mendengar rekaman 4,5 jam pembicaraan Anggodo Widjojo (adik dari Anggoro – DPO) yang disadap KPK, dan diputar di Mahkamah Konstitusi (MK) Selasa kemarin (3/11).

Istilah Cicak vs Buaya sudah berubah. Sang Cicak sekarang tidak sendirian lagi. Hampir semua komponen masyarakat rela dirinya menjadi Cicak bergabung dengan KPK. Buktinya, sampai malam ini sudah mencapai 677.527. tinggal 300 ribuan lagi mendekati 1.000.000 orang pendukung Bibit-Chandra.

Hal itu baru yang masuk dalam jijaring sosial pertemanan facebook, sedangkan rakyat pinggiran yang tidak mengenal dunia maya mungkin jutaan yang menyatakan mendukung KPK.

Sekarang semua mata dan konsentrasi rakyat terfokus pada kasus ini. Begitu rusakkah lembaga penyidikan Polri dan Kejaksaan??

Sementara, dari polisi sendiri sampai saat ini masih belum mengakui tudingan tersebut, dan mereka tetap berpendirian bahwa penahanan Bibit-Chandra sudah sesuai dengan aturan hukum yang berlaku. Walaupun sudah jelas sekali didalam penetapan kedua tersangka itu dipenuhi dengan rekayasa sesuai dengan rekaman pembicaraan Anggodo tersebut.

Sekarang tinggal rakyat Indonesia saja yang menilainya. Kalau saya pribadi dari kemarin-kemarin sudah mendukung KPK. “MARI SELAMATKAN KPK”

COMMENTS :




Don't Spam Here

0 komentar to “ polri di kroyok KPK ”

Post a Comment

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda dan Saya follow juga. Blog 7ASK adalah Blog Do Follow, Terimakasih atas kunjungan Anda..!

 

Copyright © 2008-2011 All Rights Reserved. Mobile View Powered by 7ASK / WAWAN ADIE and Distributed by Template

Facebook Twitter Mykaskus