Monday, February 1, 2010

Fenomena penjahat Sex di dunia maya

melakukan hubungan badan dengan lawan jenis atau yang sering kita sebut sex! kini hal yang sudah biasa diomingin di masyarakat kita! dan kalau dilihat dari sudut agama prilaku sex ada dua jenis yang pertama adalah prilaku sex yang sah dimana pasangan sex itu sudah menikah atau sah secara hukum agama maupun negara, sedangkan yang kedua prilaku sex tidak sah secara agama maupun negara seperti perselingkuhan, pemerkosaan dan prostitusi!hehehe….

Entah kapan jaman dan masa pertama kali adanya prostitusi atau penjaja kenikmatan sex menjadi ada didunia ini, tetapi yang jelas keadaan itu memang ada bahkan tidak jauh dari lingkungan kita mungkin sering kita dengar atau kita temui para penjaja sex bertebaran baik yang terselubung maupun yang terang-terangan menujual kenikmatan sorga dunia ini!

tempat prostitusi kini sangat memudahkan para penjahat kelamin atau hidung belang yang memburu kenikmatan mendapatkan apa yang mereka inginkan dengan mudah dan gampang!dan bagaimana keadaan dunia sex di era serba digital saat in?? ternyata keberadaan dunia sex pun ikut merambah ke dunia maya atau internet dan bukan tidak mungkin penjaja yang tadinya menerapkan cara confensional pun kini beralih ke dunia maya atau internet menawarkan sensasi kenikmatan dunia tiada tanding ini! beberapa alasanya iyalah untuk meningkatkan nilai jual dan juga terkesan high class!
Lalu bagaimana cara mereka memasarkan barang dagangan mereka ini di dunia maya ??
nahhhh sekarang banyak sekali website yang memajang gadis bugil dengan berbagai pose syur dan menantang di internet tapi sepanjang pengamatan mega kebanyakan web web yang memajang pose gadis bugil itu berasal dari luar negeri sono!
Cara paling populer yang di lakukan para penjaja kenikmatan yaitu dengan media chatting dan video streaming atau istilah kerenya web cam bugil! coba saja anda join ke  room dan sapa mereka satu persatu terutama yang menggunakan nick name sedikit menantang pasti anda tidak akan kesulitan mendapatkannya bukan????
Dengan modal internet dan sedikit basa basi anda akan di tawari dengan terang-terangan, ada beberapa dari mereka yang menawarkan pindah ke messenger untuk melihat wajah atau body si cewek di web came tapi biasanya mereka tidak mau berlama-lama anda lihat sekitar 10-15 menitan, setelah itu anda akan di beri nomer kontak dan selanjutnya terserah anda mau hajar atau eksekusex di hotel mana!hehehehe….
artikel mega ini bukan bermaksud menghasut atau menyarankan anda untuk mencoba tetapi hanya sedikit pembahasan fenomena tentang keberadaan penjahat kelamin dan pemburu kenikmatan ini menembus internet!
nahhhh sama dengan beberapa pengunjung di blog mega ini yang ngasi comment untuk menjajakan barang daganganya untuk mega cicipi! mega bukan tipe orang seperti itu kok! tolong kasi komentar yang sopan2 ya! mega juga manusia! punya hati dan perasaan! tolong jangan sakiti hatinya mega ini dengan komentar2 yang ngajakin mega begituan atau mencaci maki mega!;yes please donk ahhhhh….. kalau gw marah ntar gw hapus smua isi postingan di blog ini!
kalau boleh jujur blog ini sudah mau expired lho dan kata dari pihak hosting blog ini udah terlalu banyak banyak pengunjung dan membuat server sering down dan harus segera diupgrade! kalau bisa bantu donk mega dengan dengan ngasi donasi hosting gratis yg mantep atau bisa juga dengan mengklik kek sekali iklan di blog ini biar mega tetap bisa terus menulis dan berkreasi di blog ini! terus terang mega lagi susah dalam masalah keungan belakangan ini! hikz…hikz…

COMMENTS :




Don't Spam Here

0 komentar to “ Fenomena penjahat Sex di dunia maya ”

Post a Comment

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda dan Saya follow juga. Blog 7ASK adalah Blog Do Follow, Terimakasih atas kunjungan Anda..!

 

Copyright © 2008-2011 All Rights Reserved. Mobile View Powered by 7ASK / WAWAN ADIE and Distributed by Template

Facebook Twitter Mykaskus