Monday, February 1, 2010

Sek menjengkelkan?

London, (ANTARA News) - Seorang perempuan yang pekan ini merayakan ulang tahun ke-105, mengatakan bahwa rahasia umur panjangnya adalah selibat (membujang dan tanpa seks). Dalam bayangannya, seks itu "banyak menjengkelkan".


AFP melaporkan, Clara Meadmore, yang merayakan ulang tahunnya dengan minuman anggur di rumah jompo Perran Bay, di Cornwall, Inggris, mendapat kartu ucapan selamat dari Ratu Elizabeth II.

"Orang selalu tanya apakah saya homoseksual, jawabannya tidak," kata Meadmore."Saya cuma tidak tertarik dengan seks."

"Saya bayangkan, banyak hal menjengkelkan dalam seks, lagipula saya sibuk mengerjakan banyak hal."

Meadmore lahir di Glasgow, Skotlandia, pada tahun 1903. Semasa kanak-kanak dia tinggal di Kanada dan Selandia Baru lalu kembali ke Inggris Raya pada usia 20-an dan bekerja sebagai sekretaris dan pembantu rumah tangga.

Meadmore juga pernah berdinas angkatan darat dan ditempatkan di Mesir pada Perang Dunia II, setelah itu dia tinggal di London dan Selandia Baru hingga pensiun 40 tahun lalu di Cornwall.(*)

COMMENTS :




Don't Spam Here

0 komentar to “ Sek menjengkelkan? ”

Post a Comment

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda dan Saya follow juga. Blog 7ASK adalah Blog Do Follow, Terimakasih atas kunjungan Anda..!

 

Copyright © 2008-2011 All Rights Reserved. Mobile View Powered by 7ASK / WAWAN ADIE and Distributed by Template

Facebook Twitter Mykaskus