Thursday, February 11, 2010

Free Aplikasi Chatting Multi Account dengan Penerjemah (WeBuzz 2.2.3)

WeBuzz merupakana Aplikasi Mobile messaging yang kompatibel dan dapat terhubung secara langsung dengan 3 media social messenger yang paling popular, yaitu MSN Messenger, Yahoo Messenger, dan Google talk.

Salah satu fitur utamanya yang paling menonjol adalah kemampuan software ini untuk dapat terintegrasi dengan sistem translasi (penerjemah)sehinnga pengguna dapat mengirimkan pesan dalam bahasa-bahasa yang berbeda. Bahasa-bahasa yang didukung disini adalah bahasa Arab, Inggris, Prancis, Indonesia, Spanyol dan Portugal. Sedangkan Untuk fitur notifikasi emailnya pengguna dapat mendapatkan notifikasi dari email berbasis hotmail, Yahoo dan Gmail. Notifikasi ini sendiri akan beroperasi setiap ada email masuk di background desktop mobilnya.
Sedangkan keunikan software ini adalah memungkinkannya pengguna untuk log on secara bersamaan ke network messagingyang berbeda-beda ini (MSN Messenger, Yahoo Messenger dan Google talk), dan semuanya disatukan dalam satu template messenger atau contact list. Selain itu pengguna juga tetap akan dilengkapi dengan fitur pelengkapseperti opsi invisible, maupun pengiriman dan penerimaan offline message, seperti halnya yang umum pada Yahoo Messenger.
Webuzz diciptakan dengan basis Java 2 Micro Edition (J2ME), dan akan kompatibledenagn semua tipe ponsel yang mengoperasikan platform ini. Sedangkan untuk versi khusus software ini, dari developernya sendiri menyediakan versi eksklusif untuk para pengguna BlackBerry.
Setelah pengguna mendownload WeBuzz IM, pengguna dapat meregistrasikan Accountnya dan mensetting ulang profilenya. Untuk login sendiri pengguna dapat masuk melalui ID dan Password Webuzz sendiri, ID dan password Yahoo Messenger ataupun ID dan Password MSN. Bagi yang ingin mencoba software ini silahkan download Di Sini

COMMENTS :




Don't Spam Here

0 komentar to “ Free Aplikasi Chatting Multi Account dengan Penerjemah (WeBuzz 2.2.3) ”

Post a Comment

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda dan Saya follow juga. Blog 7ASK adalah Blog Do Follow, Terimakasih atas kunjungan Anda..!

 

Copyright © 2008-2011 All Rights Reserved. Mobile View Powered by 7ASK / WAWAN ADIE and Distributed by Template

Facebook Twitter Mykaskus