Thursday, February 11, 2010

Situs Download Themes Blackberry Free

Bagi anda pemilik BlackBerry, berikut ini ada situs menarik untuk mendapatkan tema gratisan, yaitu di link ini Mulai dari tipe BlackBerry jadul hingga yang paling gress tersedia dengan lengkap. Pilihan tema yang disediakan tiap tipe pun cukup banyak.

Tapi yang pasti, Anda bisa dengan mudah menemukan tema yang sesuai dengan tipe BlackBerry yang digunakan. Pasalnya, pengkategorian pilihan tema dibuat dengan jelas untuk tiap tipe. Posisinya pun sangat strategis, yakni ada di bagian atas tampilan situs.
Anda tinggal menentukan dan mengklik salah satu kategorinya, dan jendela pilihan download pun akan tertampil. Berikutnya tinggal sorot link download yang ada di bagian bawahcontoh tema untuk mendapatkan file zip-nya,dan simpan ke PC.
Tampilan tema yang ditawarkan lumayan variatif. Pokoknya, Anda bisa mendapatkannya secara cuma-Cuma dan bisa digunakan untuk menggonta-ganti tampilandan struktur menu BlackBerry Anda setiap saat. Selamat Mencoba…..!!!.

COMMENTS :




Don't Spam Here

0 komentar to “ Situs Download Themes Blackberry Free ”

Post a Comment

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda dan Saya follow juga. Blog 7ASK adalah Blog Do Follow, Terimakasih atas kunjungan Anda..!

 

Copyright © 2008-2011 All Rights Reserved. Mobile View Powered by 7ASK / WAWAN ADIE and Distributed by Template

Facebook Twitter Mykaskus