Saturday, March 13, 2010

Blogger rilis juga Blogger Support Template Designer


Yupz akhirnya kini di rilis juga Blogger Support Template Designer

fitur terbaru dari blogger ini sangat menguntungkan bagi blogger pemula.


kenapa? ya karena di sini lengkap , anda bisa sesuka hati mendisain blog tanpa bingung-bingung lagi. xixixixi


tentu saja membawa angin segar buat yang kesulitan untuk men-custom tampilan blognya agar bisa tampil lebih menarik dan berbeda.

Selain menambahkan fitur terbaru pada template desainer, blogger juga dengan senang hati menyediakan 15 pilihan template terbaru. Disitu pula tersedia pilihan layout colom mulai dari 1-3 pilihan colom yang dapat rekan pilih langsung. Dan yang lebih menyenangkan, blogger juga menyediakan ratusan background dan beberapa pola siap pakai. Biar gak penasaran, rekan lihat saja videonya langsung dibawah ini:



Untuk bisa mencoba layanan ini, karena masih dalam tahap uji coba, rekan seperti biasa harus login dulu melalui blogger draft di alamat ini:  http://draft.blogger.com

Inilah yang kami meluncurkan hari ini untuk Blogger Draft:


    * 15 baru, sangat-dikustomisasi template dari tim desain kami, dibagi menjadi empat keluarga: Wikipedia, Picture Window, Awesome Inc, dan Watermark

    * Satu-, dua-, dan tata letak tiga kolom untuk setiap template, dengan kontrol penuh atas ukuran dan susunan kolom


    * Ratusan gambar latar belakang dan pola dari iStockphoto, gambar microstock terkemuka di pasaran


Anda dapat menggunakan hidup pratinjau untuk melihat template baru tanpa mempengaruhi blog Anda. Bila Anda menemukan tampilan baru bahwa Anda senang dengan, cukup klik "Terapkan ke Blog" tombol untuk mempublikasikannya ke seluruh dunia. Catatan: Anda dapat backup template Anda yang ada di depan waktu dengan pergi ke Layout> Edit HTML. Kami merekomendasikan ini jika Anda memiliki blog yang disesuaikan desain yang mungkin Anda ingin kembali ke.Template klasik blog: Jika Anda memiliki link "Template" atau tab bukannya "Layout," Anda harus terlebih dulu untuk beralih dari Classic ke Layouts sebelum Anda dapat mencoba Template Designer. Go to Classic> Customize Desain dan ikuti petunjuk di sana. Anda harus beralih ke salah satu template lama kami pertama, tapi kemudian Anda akan dapat menggunakan Perancang Template untuk memilih yang baru.


Tips dari Tim Blogger

    *  Dapatkan link untuk mencocokkan gambar latar belakang dengan cepat dengan menggunakan panel  Latar Belakang "warna Utama tema" untuk menyesuaikan semua warna blog Anda sekaligus. Ini bekerja sangat baik dengan desain kedua Wikipedia

    * Dengan tiga kolom footer, Anda dapat disimpan dalam beberapa gadget untuk menarik minat pembaca Anda setelah mereka selesai membaca posting Anda. Inspirasi, baca Derek Powazek pasca,  “Embrace your bottom!”

    * Jika Anda menggunakan fitur new Pages feature,  meletakkan Daftar Halaman gadget di bagian yang lebar di bagian atas blog Anda. Kami telah menambahkan tab desain unik untuk semua template baru..

 
  * Banyak pola dalam gambar latar belakang pemilih adalah semi-transparan, agar blog Anda warna latar belakang terlihat. Cari "Halaman transparansi curl" untuk melihat pola ini




Selamat mencoba :D

COMMENTS :




Don't Spam Here

0 komentar to “ Blogger rilis juga Blogger Support Template Designer ”

Post a Comment

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda dan Saya follow juga. Blog 7ASK adalah Blog Do Follow, Terimakasih atas kunjungan Anda..!

 

Copyright © 2008-2011 All Rights Reserved. Mobile View Powered by 7ASK / WAWAN ADIE and Distributed by Template

Facebook Twitter Mykaskus