Monday, March 15, 2010

Cara Membuat Scroll Link Exchange

Banyak cara orang untuk menaikan PR (Page Rank), salahk satunya dengan cara memperbanyak tukeran link dengan sesama blogger, seperti yang sekarang saya lakukan untuk menaikan PR (Page Rank). Nah banyak cara untuk menyimpan link teman di blog, salah satunya dengan Membuat Scroll Link Exchange, merurut saya lebih baik pakai ini daripada pake efek merquee, karena untuk memudahkan teman untuk melihat link blognya masing-masing, disamping itu juga gadget ini menarik.



Cara membuatnya sangat mudah


    * login ke blogger

    * masuk ke tata letak / layout

    * klik tambah gadget

    * pilih HTML

    * copy script dibawah, lalu pastekan di gadget baru


Ya langsung saja menuju bagian masalahnya

Copas aja kode di bawah ini:



<div style="overflow:auto;width:270px;height:190px;padding:10px;border:1px solid #eee">


Masukkan Codenya DiSini



</div>



Demikian Tips dari saya

Selamat Mencoba :D

COMMENTS :




Don't Spam Here

0 komentar to “ Cara Membuat Scroll Link Exchange ”

Post a Comment

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda dan Saya follow juga. Blog 7ASK adalah Blog Do Follow, Terimakasih atas kunjungan Anda..!

 

Copyright © 2008-2011 All Rights Reserved. Mobile View Powered by 7ASK / WAWAN ADIE and Distributed by Template

Facebook Twitter Mykaskus