Wednesday, March 31, 2010

Karyawan Apple Pun Belum Pernah Lihat Wujud iPad


Apple benar-benar sangat ketat jika menyangkut produk terbaru. Tidak hanya pembeli yang dibiarkan penasaran akan wujud iPad, karyawan Apple sendiri belum diperbolehkan memegang, bahkan melihat, bentuk iPad.

"Kami belum pernah melihat iPad. Kami belum diperbolehkan melihatnya sampai produk tersebut benar-benar diluncurkan secara resmi ke pasar," ujar salah satu karyawan Apple Store yang tidak ingin disebutkan namanya dikarenakan Apple membuat kebijakan jika kalangan karyawan tidak diperbolehkan memberikan statement apapun ke media.

"Semua karyawan di Apple Store pun memiliki kesulitan yang sama dengan saya, belum pernah melihat wujud iPad secara langsung, termasuk kalangan manajer toko," tambahnya, seperti dikutip melalui Reuters, Rabu (31/3/2010).

Menurutnya, ketidaktahuan akan wujud iPad ini akan terus berlaku hingga satu jam sebelum peluncuran resmi dilakukan. iPad pun tidak dimunculkan meski mereka dilatih untuk mengetahui seluk beluk perangkat terbaru tersebut. Yang paling mengejutkan, teknisi service Apple belum tahu caranya bagaimana memperbaiki iPad jika nanti ada kerusakan.

"Kami benar-benar tidak tahu menahu tentang iPad. Kami hanya menonton video Steve Jobs saat keynote speech, dan hanya dari situ info yang kami dapat tentang iPad," ujar karyawan lainnya.

Apple sendiri akan mulai menjajakan iPad pada tanggal 3 April nanti berdasarkan pre-order yang telah digelar. Penjualan iPad secara besar-besaran di tingkat retail akan mulai digelar pada 12 April nanti. Hingga saat itu tiba, dipastikan tidak akan ada karyawan yang tahu mengenai iPad.

iPad sendiri digadang-gadang sebagai salah satu dari jajaran produk Apple yang signifikan setelah iPhone. Tablet layar sentuh ini akan dibandrol dengan harga mulai dari USD499. Analis memprediksi, Apple akan mampu menjual setidaknya 850.000 hingga 1,2 juta unit iPad dalam kurun 3 bulan, April hingga Juni 2010.

COMMENTS :




Don't Spam Here

0 komentar to “ Karyawan Apple Pun Belum Pernah Lihat Wujud iPad ”

Post a Comment

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda dan Saya follow juga. Blog 7ASK adalah Blog Do Follow, Terimakasih atas kunjungan Anda..!

 

Copyright © 2008-2011 All Rights Reserved. Mobile View Powered by 7ASK / WAWAN ADIE and Distributed by Template

Facebook Twitter Mykaskus