Wednesday, March 31, 2010

Mengganti Firefox dengan Google Chrome Yang Lebih Cepat


 Mengganti Firefox dengan Google Chrome
Dua bulan sudah saya sudah beralih dari browser ternama Mozilla Firefox ke browser yang dapat dibilang sebagai pendatang baru Google Chrome. Ada banyak alasan mengapa saya mengganti browser default saya di PC saya.
Sebenarnya sejak pertama kali mengenal dunia internet browser favorit saya adalah Firefox, tidak jarang saya merekomendasikan browser yang satu ini kepada sahabat dan teman-teman saya. Saya memilih Firefox karena kecepatan dan kestabilan browsing yang ditawarkan, disamping itu Firefox memiliki banyak add ons atau yang biasa disebut plugins yang dapat memudahkan kita bekerja di dunia maya.
Namun kemesraan itu tampaknya harus segera berlalu sebab banyak masalah yang saya hadapi ketika menggunakan browser Mozilla Firefox.
Saya perhatikan sejak dirilisnya Firefox seri 3.0 browser andalan saya ini menjadi rewel. Tidak jarang Firefox tiba-tiba crash dan harus di restart dan hal ini tentu sangat mengganggu saya. Bayangkan saja ketika saya sedang mengupdate puluhan blog saya dan tiba-tiba Firefox not responding dan ujung-ujungnya crash!
FirefoxCrash Mengganti Firefox dengan Google Chrome
Saya harus buka ulang Firefox dan mengulang kembali semua website yang terbuka tadi. Atau disaat saya sedang asyik-asyiknya browsing melihat ini itu dan mempelajari ini itu dan tiba-tiba Firefox kembali crash! Sangat mengganggu bukan? Kejadian ini sering terjadi dan sudah berulang kali saya menginstall ulang Firefox, tapi apa daya tampaknya kita memang harus berpisah.
Memang berat untuk beralih dari Firefox, saya menghabiskan waktu berminggu-minggu untuk mencoba internet browser lainnya, namun Internet Explorer dan Opera tidak mampu menarik perhatian saya, dan akhirnya pilihan saya jatuh kepada Google Chrome yang notabene merupakan browser termuda diantara tiga internet browser yang saya sebut di atas.
google chrome screenshot Mengganti Firefox dengan Google Chrome
Google Chrome menawarkan kecepatan, kenyamanan, kestabilan PLUS tampilan yang elegan! Ketika saya memakai Google Chrome saya merasa browsing sangat cepat tidak seperti Internet Explorer yang lelet nya minta ampun. Saya juga merasa kenyaman seperti yang ditawarkan Firefox sebelumnya, selain itu kestabilan browsing yang sudah tidak diberikan Firefox saya dapatkan di Google Chrome, ditambah lagi tampilan elegan Opera yang diadaptasi oleh Google Chrome menjadikan saya semakin yakin untuk mengganti browser Mozilla Firefox dengan Google Chrome.
google chrome themes Mengganti Firefox dengan Google Chrome
Sekarang Google Chrome dapat menjadi ancaman serius bagi internet browser terkemuka lainnya. Kini Google Chrome telah hadir dengan berbagai macam add ons (yang disebut extension/ekstensi) seperti yang ditawarkan oleh Firefox, themes browser Google Chrome pun lebih menggemaskan dibanding Firefox.
Tulisan ini tidak bermaksud memojokkan atau mengiklankan produk tertentu. Tulisan ini saya buat berdasarkan apa yang telah saya rasakan dan dapatkan.

COMMENTS :




Don't Spam Here

0 komentar to “ Mengganti Firefox dengan Google Chrome Yang Lebih Cepat ”

Post a Comment

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda dan Saya follow juga. Blog 7ASK adalah Blog Do Follow, Terimakasih atas kunjungan Anda..!

 

Copyright © 2008-2011 All Rights Reserved. Mobile View Powered by 7ASK / WAWAN ADIE and Distributed by Template

Facebook Twitter Mykaskus