Monday, March 22, 2010

Tips Praktis Meningkatkan Traffic Alexa Rank


 Apakah pentingkah traffic alexa  menurut anda? pasti jawabnya berbeda-beda tuh,
saya ada sedikit tips untuk meningkatkan traffic alexa rank  anda,
saya mengambil ini juga dari berbagai sumber dan mohon maaf saya lupa sumbernya dari mana saja,
karna saya hanya beberapa tips saja menerapkan,
itupun diawal saya ngebolg dan sempat mencapai angka 1.000.000 (selebihnya lupa)

 pertama : postingan yang bermutu, biasanya postingan ini syarat akan kontroversi,
ataupun hal-hal yang menarik karena ini sangat berpengaruh pada postingan berikutnya,
intinya postingan anda berikutnya akan ditunggu pengunjung lain.


 kedua : pilih thema/template yg user friendly,
karena pada dasarnya kalau pengunjung pertama kali mengunjungi weblog anda
dan sudah merasa tidak nyaman karena sesuatu seperti load yang lama (Loading yang lama) ini bisa di imbangi dengan kecepatan internet yang tinggi.
hahaha!! itu salah satu tips agar loading blog anda jadi cepat.
kalau koneksi internet Lemot/ lambat. maka pengunjung akan merasa kapok.
hal ini terjadi biasanya banyaknya file image pada theme/template.


 ketiga : gravatar cewek, seperti yang kita ketahui blogger itu didominasi blogger cowok,
gantilah gravatar cewek agar menarik blogger lain masuk ke blogg kita,
karna ini adalah sifat alami cowok. Xixixixixi...!!


 keempat : blog walking, usahakan minimal blogwalking 10 atau lebih weblog yg dikunjungi Perhari
dan usahakan meninggalkan komentar, tidak perlu komentar yang panjang ataupun menyentuh,
kalau bingung mengasih komentar karena postingannya tidak dimengerti,
tinggalkan saja komentar seperti salam kenal, salam blogger, Nice Blog visit balik, dll.
dan tentu saja sudah mengganti gravatarnya.


 kelima : posting maksimal 3 hari sekali dan ikut menjadi agregator,
biasanya yang menyediakan layanan agregator ini adalah weblog komunitas,
seperti saya yang ikut dalam komunitas Blog catalog,
dimana setiap tulisan saya akan muncul dihalaman tersebut dan memudahkan teman-teman yang lain
mengetahui tulisan terbaru dari saya.



 keenam : ini adalah cara yang sedikit melelahkan, Anda harus pergi warnet / kampus / School yang ada fasilitas Internet tentunya.
dan ganti url homepage pada firefoxnya,
menjadi alamat weblog anda, dan hapus semua browsernya yang ada di desktop selain mozilla/firefox,
hal ini agar semua pengguna warnet menggunakan firefox,
tidak memakai browser yang lain atau kalau perlu uninstall semua browser selain mozilla/firefox,
semakin banyak warnet yang anda ganti url homepage mozillanya pastinya semakin banyak pengunjung yang masuk ke weblog anda.
Tapi Sekarang kebanyakan warnet di kasih Progam Deep Freeze, Sehingga cuma hari itu aja pengungjuang membuka blog kita.
Tapi ini juga sangat membantu sobat juga kok untuk meningkatkan traffic blog anda.


 ketujuh : memasang widget alexa, konon kabarnya dengan memasang widget ini akan mempengaruhi alexa rangking anda, maaf,
saya juga tidak mengerti, tapi saya juga memasang widgetnya.

kedelapan : banyak banyak berdoa. Hehehe!!



Sekian Tips dari saya kalau kurang lengkap mohon Di kasih masukan.
Semoga Berhasil :D

COMMENTS :




Don't Spam Here

2 komentar to “ Tips Praktis Meningkatkan Traffic Alexa Rank ”

wew boleh juga nih

Trik-tips Blog said...
on 

@tips-trick blog: sama2 maz. kita kan harus sharing ilmu gitu. :D

Wawan said...
on 

Post a Comment

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda dan Saya follow juga. Blog 7ASK adalah Blog Do Follow, Terimakasih atas kunjungan Anda..!

 

Copyright © 2008-2011 All Rights Reserved. Mobile View Powered by 7ASK / WAWAN ADIE and Distributed by Template

Facebook Twitter Mykaskus