Wednesday, April 7, 2010

Blogger anonim Bikin Ulah

Apakah Anda setuju dengan blogger anonim. yakni blogger tanpa nama (anonym) atau pakai nama samaran (pseudonym)?
ada juga blog cowok di kasih poto cwek dan nama cewknya pula. emng ini hanya trik meningkatkan traffic aja.
Seperti yang Mas Wawan ketahui, memang kebanyakan blog di dominasi cowok, makanya ada orang yang di ganti nama + photo cewk. itu hanya mengikat mengunjung aja.

Kalau Anda ingin memberi jawaban secara umum silahkan langsung berkomentar. Tapi kalau ingin berkomentar secara komprehensif, jangan komentar dulu sebelum membaca serial tulisan seputar blogger anonim di link-link di Mas Wawan biar komentarnya tidak ngaco dan asbun.
Selamat membaca.

COMMENTS :




Don't Spam Here

3 komentar to “ Blogger anonim Bikin Ulah ”

kalau aq sih setuju aja sob asal komentarnya g menjelekkan blogger lain

Rizky2009 said...
on 

@rzky: ya Q juga setuju

All-tipsblog said...
on 

Kalau aku kagak setuju Bos, kagak gentle

Kapuk Online said...
on 

Post a Comment

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda dan Saya follow juga. Blog 7ASK adalah Blog Do Follow, Terimakasih atas kunjungan Anda..!

 

Copyright © 2008-2011 All Rights Reserved. Mobile View Powered by 7ASK / WAWAN ADIE and Distributed by Template

Facebook Twitter Mykaskus