Wednesday, January 26, 2011

Cara Hack Deep Freeze 6 dan 7

Cara membobol atau hack password Deep Freeze versi 6. Sebelumnya saya udah pernah posting Uninstall deep freeze 4-6 dan sukses
Sebenernya cara ini sudah lama saya ketahui, mungkin sejak 1 tahun yang lalu. Baru kali ini saya punya keinginan untuk posting, setelah saya menemukan Deep Freeze versi 7 dengan password instalnya. Untuk Deep Freeze versi 7 dengan password instalnya, kalau ada waktu akan saya ulas di lain kesempatan.

Kelebihan software ini
- Membuka Deeep Freeze versi 6 ke bawah (versi 5, 4, dst) tanpa mengetahui passwordnya.
- Merubah password tanpa mengetahui password awal
OK kali ini saya share cara hack password Deep Freeze versi 6 :
1. Download software Hack Password Deep Freeze DISINI
2. Jalankan software Anti Deep Freeze
3. Pilih versi Deep Freeze yang terinstal, terus pilih Apply
4. Jika berhasil di Systray (dekat jam) akan terlihat 2 icon Deep Freeze terinstal. Yang satu inilah icon AntiDeepFreeze











5. Sekarang di komputer sobat telah terinstal AntiDeepFreeze, untuk mengaktifkannya silahkan tekan SHIFT dan double klik icon AntiDeepFreeze (sama seperti cara membuka Deep Freeze). Ingat lho ya icon AntiDeepFreeze mirip dengan icon Deep Freeze, jangan salah klik.

COMMENTS :




Don't Spam Here 1

bisa . makasih

dony said...
on 

Post a Comment

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda dan Saya follow juga. Blog 7ASK adalah Blog Do Follow, Terimakasih atas kunjungan Anda..!

 

Copyright © 2008-2011 All Rights Reserved. Mobile View Powered by 7ASK / WAWAN ADIE and Distributed by Template

Facebook Twitter Mykaskus