Monday, February 14, 2011

BIKIN REDIRECT URL BLOG



BIKIN REDIRECT URL BLOG
Pada postingan sebelumnya tentang url shortener, saya sudah khawatir dengan sesuatu yang tidak terlihat. Url shortener akan menutupi url asli yang tidak kita ketahui. Ini cukup rentan jika kita tidak ekstra hati-hati. Tapi, dalam dua hari ini guestbook saya diisi oleh url yang bukan dari layanan url shortener dan ternyata di-redirect ke halaman lain layaknya url shortener. Untungnya halaman asli ini sudah saya kenal karena sudah pernah mampir sebelumnya...Kenapa bisa demikian?

Ini kemungkinan bisa terjadi, yang salah satunya karena kode berikut;

<meta content='0; URL= ISI DENGAN URL YANG AKAN DI-REDIRECT' http-equiv='refresh'/>

Jika kode tersebut diletakkan dibawah <head> pada template blog yang ingin kamu jadikan ulr redirect, maka jadilah ia seperti link "uh-ah...oh yes" di bawah ini.


Link tersebut sudah dipasang kode diatas yang otomatis akan dialihkan ke halaman lain [rahasia]. Silahkan kunjungi dan pastinya untuk semua umur...hehe

COMMENTS :




Don't Spam Here

2 komentar to “ BIKIN REDIRECT URL BLOG ”

mas wawan ... kok di template ciptaan mas wawan ada kumpulblogger.co nya ... cara ngilanginnya gimana?

Unknown said...
on 

Hehe...thanks for share!

Iskaruji said...
on 

Post a Comment

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda dan Saya follow juga. Blog 7ASK adalah Blog Do Follow, Terimakasih atas kunjungan Anda..!

 

Copyright © 2008-2011 All Rights Reserved. Mobile View Powered by 7ASK / WAWAN ADIE and Distributed by Template

Facebook Twitter Mykaskus